Rabu, 28 Mei 2014

Obat Multi Fungsi


 

Obat Herbal Yang Multi Fungsi

Obat yang mempunyai banyak khasiat, untuk Menjaga paru-paru, ginjal. Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma. anti virus, bakteri dan tubercle bacillus. Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi. Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia. Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung. mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi  radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien. produk yang ampuh, aman, dan terbukti Obat Cordyceps Plus Capsule.
Perlu anda catat Cordyceps Plus Capsule ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah penyakit paru-paru. Dan di Indonesia sendiri Cordyceps Plus Capsule telah mendapat izin BPOM, berikut rincian izin Badan POM tersebut:
Nomor Registrasi TI124346661
Tanggal Terbit 01-06-2012
Diterbitkan Oleh Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan

Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk Obat Tradisional
Klasifikasi Produk Obat Tradisional Impor
Nama Produk Green World cordyceps Plus Capsule
Bentuk Sediaan Kapsul

Komposisi dan khasiat dari Cordyceps Plus Capsule

Komposisi : Cordyceps, Ginseng.
Obat Tradisional TBC Cordyceps Plus CapsuleObat Radang Paru paru Tradisional
Cordyceps
Obat Tradisional TBC - Seperti nama produknya, cordyceps merupakan bahan utama dari Cordyceps Plus Capsule. Cordyceps hidup di daratan tinggi Qingzhang 3500 m diatas permukaan laut, merupakan kombinasi ulat dan rumput, selama musim dingin cordyceps berada dalam tanah, hidup seperti ulat, pada musim panas keluar dari tanah tumbuh menjadi tanaman kecil. Jadi Cordyceps itu apa? Sebenarnya cordyceps merupakan sejenis jamur. Dan memang cordyceps ini telah sejak lama dijadikan herbal untuk pengobatan di daerah Tibet dan China.
Cordyceps mempunyai daya hidup yang sangat kuat, makanannya adalah akar dan batang tanaman kecil dataran tinggi. Dalam proses pertumbuhannya di dalam tanah selama 2 tahun, ia bisa bertahan tidak makan dalam waktu yang panjang. Tahan terhadap cuaca dingin dan oksigen tipis. Di dalam tubuhnya terkandung zat gizi dan unsur-unsur pembentuk khas biota dataran tinggi.

Khasiat cordyceps :
  • Cordyceps adalah zat pengatur kekebalan tubuh yang sifatnya alamiah. Fungsi pengatur kekebalannya bersifat dua arah, selain bisa meningkatkan kekebalan tubuh manusia, juga memberikan daya pengendalian kekebalan bagi orang yang mempunyai kekebalan berlebih.
  • Cordyceps adalah zat dari alam yang mempunyai konsentrasi antibiotik berkadar tinggi. Cordyceps bersifat anti terhadap berbagai macam kuman penyebab penyakit.
  • Berkhasiat menurunkan peradangan. Kemampuannya mengatasi peradangan menyamai atau bahkan melampaui hydroconized pine.
  • Cordyceps dapat memperbesar pembuluh darah sehingga meningkatkan pasokan darah ke jantung dan paru-paru.
  • Cordyceps menekan ras lelah, mengatasi kekurangan oksigen, menenangkan, menurunkan lemak darah, meningkatkan daya tahan sel-sel tubuh terhadap proses oksidasi, dan lain-lain pengaruh khasiat obat.

Khasiat lebih jauh nya :
  • Meringankan berbagai sistem pernafasan, terhadap batuk tak bertenaga, nafas pendek, bengek, masuk angin berkeringat, tak bertenaga dan lain-lain gejala penyakit paru-paru.
  • Produk ini juga memberikan khasiat nyata sebagai suplemen obat penyembuhan tuberkolosis.
  • Berdasarkan hasil penelitian kedokteran modern, Cordyceps dapat memperbaiki kemampuan mekanisme sel struktur ginjal, melancarkan pengeluaran air seni, mengurangi dan memperbaiki penyakit pembuluh halus dan gelembung-gelembung ginjal, juga memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan oleh pemakaian obat-obatan. Menekan infeksi kronis dan penyakit darah phosphor tinggi. Secara efektif mengendalikan semakin parahnya gejala keracunan air seni. Juga bermanfaat untuk pegal pinggang lemah tungkai, ejakulasi dini, sering kencing malam, lemah ginjal dan lemah paru-paru.
  • Terhadap penyakit pembuluh darah jantung, Cordyceps dapat secara pelan dan terus menerus menambah volume aliran darah pembuluh jantung, menyeimbangkan zat kalsium dan phosphorisasi. Memberi efek penyembuhan dan pemulihan yang stabil. Cordyceps ampuh dalam menekan terjadinya penumpukan trumbosit, daya tekanannya 13,3%-48,5%, sehingga merupakan anti pembekuan darah dalam pembuluh jantung yang mempunyai prospek besar.
  • Terhadap penyakit hepatitis dan sirosis hati, Cordyceps langsung memperbaiki fungsi hati, sangat berharga sebagai obat pencegah sirosis hati. Dewasa ini baik di RRC maupun di seluruh dunia masih kekurangan obat ampuh terhadap anti sirosis hati. Impor obat pengatur kekebalan yang dikenal sebagai ‘zat penghambat’ ternyata tidak ideal bagi orang Asia, di samping harganya yang jauh di atas Cordyceps.
  • Terhadap penyakit darah, penyakit kulit bercak ungu yang dipicu oleh masalah trombosit.
  • Melawan tumor, karena Cordyceps mempunyai daya penyembuhan dan daya pemulihan kesehatan yang menyeluruh terhadap hati, ginjal, pembuluh darah, saluran pernafasan dan organ tubuh lainnya, oleh karena itu juga memberikan efek nyata terhadap pengendalian penyakit kanker stadium lanjut, dan dapat menekan sumber penyakit yang ada pada organ-organ tubuh tersebut, memperpanjang usia penderita , memperbaiki kualitas hidup. Selain itu Cordyceps juga mampu meningkatkan proses produksi sel darah putih. Bagi penderita tumor otak tak ganas Cordyceps memberikan efek penyembuhan konvensional yang ideal.
  • Khasiat pemusnah racun Cordyceps bersifat lembut dan tidak beracun, tidak panas dan dapat memeprbaiki fungsi gaya mekanik sel hati, ginjal, paru-paru, maupun metabolisma secara keseluruhan. Sangat bermanfaat untuk mengeluarkan kotoran beracun dan sisa-sisa obat yang bersifat racun dari dalam tubuh.
  • Khasiat menjaga kesehatan : manfaat Cordyceps dalam kaitan ini sudah lama dikenal. Mencegah pemburukan dan mengkompensasi kekurangan. Cordyceps sangat menonjol dari segi pencegahan penyakit dan pemulihan kesehatan.

Cordyceps Plus Capsule memang sangat berkhasiat,

Khasiat klaim Cordyceps Plus Capsule :
  • Menjaga paru-paru, ginjal.
  • Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  • Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  • Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  • Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  • Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.

Testimoni pengguna produk Green World Indonesia

Testimonial Konsumen Green World

testimonial
Ibu Silviawaty
41 tahun
Palembang
 
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg
Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.Terimakasih Green World.

testimonial

Ibu Sri
39
Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.
Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.
 
 
 

testimonial 
Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu
Bpk. Dharma Putra
29 Tahun
Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 8058
…………………………………………………………

Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

testimonial
Ibu Natalia Nainggolan
36 Tahun
Batam
…………………………………………………………
Keluhan Sakit Lambung dll Hilang
Dimulai dari penyakit lambung akut, mudah emosi, haid tidak lancar sampai pembesaran kelenjar gondok/tiroid. Ini semua membuat saya merasa stess. Kasih sayang dan perhatian yang diberikan keluarga kemudian membuatku berkenalan dengan produk Green World. Awalnya saya ragu-ragu, tapi kemudian saya memutuskan untuk mencoba Gastric Health tablet. Setelah mengkonsumsi 1 botol, nafsu makan saya membaik, keluhan sakit lambung juga hilang. Perubahan ini kemudian membuat saya semakin yakin dan mulai mengkonsumsi Spirulina Plus Tablet, Chitosan Green World dan Se Tablet Green World. Setelah 2 bulan konsumsi, alhasil haid saya menjadi lancar, kelenjar gondok tidak bertambah besar malah sedikit mengecil dan tidak mudah emosi seperti sebelumnya.
TERIMKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH KELUARGAKU TERCINTA.

testimonial 
Jantung seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan koleterol tinggi
 
Bpk. Ramli Tarigan
56 Tahun
Linggajulu, Simpang Baru, Tanah Karo
………………………………………………………….

Sebelumnya jantung saya rasanya seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan koleterol tinggi. Atas rekomendasi teman saya Ibu Rosiana Barus, saya mendatangi stokis Green World di Medan. Saya mulai mengkonsumsi produk Jianxin Capsule, Super Nutrition, Chitosan Capsule dari Green World. Setelah 3 minggu kondisi saya terasa membaik, puji Tuhan saya cocok dengan produk Green World dan saat ini setelah sehat saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan IBU ROSIANA BARUS.

Semoga Cordyceps Plus Capsule ini mampu mengatasi keluhan penyakit anda. Ingin pesan? CUKUP SMS “BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI” berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja. Silakan ikuti cara di bawah ini :
Untuk pemesanan Cordyceps Capsule silahkan kirim pesan sesuai format di bawah ini.:

RAI: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:

  RAI : 2 botol : Jajang  : Jl. Situ Gede No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat
kirim ke 0823.2011.4649


Catt ::
Perlu di ingat bahwa RAI merupakan suatu format produk Obat Cordyceps plusCapsule yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan cara pemesanan Cordyceps plusCapsule kepada kami, supaya tidak ada kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar